Minggu, 08 Januari 2017

Apakah Coklat Baik untuk Anda?

Ketahuilah Manfaat Terbaik Coklat (kakao)


Dari semua rasa yang tersedia, lebih dari lima puluh persen orang Amerika menganggap cokelat rasa favorit mereka. Tidak heran duduk di samping api dengan cangkir panas kakao adalah waktu lulus favorit! Atau mengapa cokelat adalah rasa populer dalam setiap jenis bubuk protein, shake nutrisi, brownies, kue dan es krim getar! Kebanyakan wanita juga akan memberitahu Anda itu membantu mereka melewati siklus menstruasi mereka dan mengidam.

Apa pengetahuan hampir tidak umum, adalah proses normal kakao bahkan baik, seperti kakao Belanda-diproses, menghancurkan banyak antioksidan, vitamin dan mineral yang bisa telah tersedia telah itu telah dikonsumsi mentah. Tidak perlu mengorbankan rasa untuk gizi, hanya beralih ke opsi diproses dengan merek yang mencantumkan nilai gizi.

Apa kakao mentah? Kakao adalah proses suhu mentah, atau rendah, bentuk kakao. Dengan sendirinya, hal itu sangat kaya dan gelap dalam rasa, hampir seperti secangkir kopi kaya atau espresso. Rasa sedikit pahit dengan aroma cokelat lezat cukup menyenangkan. Atau untuk tekstur yang berbeda dari kakao, biji kakao sangat populer. Saya menggunakan biji di saya es krim, yogurt, chia puding, Shake dan masakan kadang-kadang bahkan Meksiko. Jika Anda menambahkan memperlakukan lezat ini untuk makanan yang dimasak, hanya menambahkannya terakhir dalam resep Anda untuk menghangatkan itu tanpa mengorbankan gizi. Atau coba no-bake pilihan resep untuk makanan penutup cokelat favorit Anda.

Kakao dianggap makanan super hari ini dengan warisan yang kaya kekuatan magis dan reputasi sebagai makanan para dewa. Upacara populer dari suku Aztec kuno dan Maya didorong minum cokelat dan darah bersama-sama. Menurut penulis Sophie dan Michael Coe dari "The True History of Chocolate," itu digunakan untuk kesuburan, mata uang, dan upacara keagamaan.

Hari ini, kami menggunakan cokelat untuk rasa, dan yang terbaru, gizi. Penelitian ORAC (antioksidan) menggambarkan bahwa kakao puncak tangga lagu selama aktivitas antioksidan, dua kali lipat dan tiga kali lipat nilai antioksidan dari makanan yang sangat dihormati seperti blueberry, cranberry, goji berry, dan banyak lagi. Its aktivitas antioksidan ini bahkan lebih tinggi dari spirulina ampuh.

Untuk beberapa nama antioksidan, kakao mengandung Kalsium, Magnesium, Tembaga, Selenium, Iron, Zinc, Mangan, Fosfor, Sulfur, asam lemak, asam amino, enzim, dan fitonutrien.

Meski coklat dan kakao adalah makanan luas populer dan banyak dikonsumsi, seperti apa, itu harus dikonsumsi dalam jumlah sedang. Bagi saya, saya akan dengan senang hati memiliki smoothie kakao setiap hari!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar